16 Penjahat Diringkus dalam 2 Pekan di Tulangbawang Barat

PANARAGAN (15/6/2022) -  Polres Tulangbawang Barat meringkus 16 penjahat dan masih memburu 10 orang lainnya dalam Operasi Sikat Krakatau yang berlangsung selama dua pekan dari 24 Mei hingga 6 Juni Tahun 2022. Dari tangan mereka petugas menyita 4 sepeda motor dan sepucuk senjata api.

Dalam ungkap kasus yang berlangsung di Mapolres Tulangbawang Barat pada Rabu, 15 Juni 2022, Kasatreskrim AKP Fredy Aprisa Putra, mengatakan empat sepeda motor yang mereka amankan terdiri dari 2 unit Honda Beat dan 2 unit Honda CBR 150 cc.

Ungkap kasus dipimpin Kasat Reskrim AKP Fredy Aprisa Putra. Hadir juga di sana Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Tahti, dan Kasi Propam Polres Tulangbawang Barat.

Kasat Reskrim AKP Fredy Aprisa Putra mengatakan ke-16 penjahat berasal dari 6 kasus pencurian sepeda motor, 5 pencurian, 1 kepemilikan senjata api, 2 penadahan, 2 persetubuhan, 1 perusakan, dan membantu kejahatan.

AKP Fredy menyebut pihaknya sudah mengetahui identitas 10 penjahat lainnya yang masih dalam daftar pencarian orang. Mereka menyebar atau bersembunyi, di antaranya di Waykanan dan Lampung Tengah.

FATHUL M EFENDI 

0 comments:

Posting Komentar