Kamis, 02 Juni 2022

Dua Maling Lampung Timur Diringkus saat Tiba di Bakauheni

BAKAUHENI (2/6/2022) -  Dua warga Lampung Timur pencuri sepeda motor karyawan ASDP Merak, Banten, ditangkap di Pelabuhan Bakauheni, saat mereka hendak membawa hasil curiannya ke  arah Lampung pada pukul 07.00, Kamis, 2 Juni 2022.

Sepeda motor yang dicuri milik Hasbuna, petugas tambat di Merak. Ia menyadari kendaraannya hilang pukul 03.30 karena hendak mengantar isteri ke pasar. Setengah jam sebelumnya, ia masih melihat roda dua itu di garasi rumahnya di Tanjung CIpantun, Bojonegara, lima menit dari pelabuhan.

Petugas tambat Pelabuhan Merak itu pun melapor ke KSKP setempat. Dari hasil penyelidikan petugas ASDP Merak,  sepeda motor jenis RX King sudah dibawa menyeberang dengan Kapal Windu Karsa Dwita menjelang subuh.

Khawatir tertangkap, AN dan EL, kedua maling pulang ke Lampung dengan kapal terpisah. Sepeda motor curian tiba di Dermaga 6 Pelabuhan Bakauheni pada pukul 07.00 pagi, sedangkan seorang lagi mendarat di Lampung pukul 09.00.

AKP Suhara, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, mengontak KSKP Bakauheni AKP Ridho untuk menahan sepeda motor yang sudah menyeberang setelah tiba di Pelabuhan Bakauheni.

Setelah diamankan di KSKP Bakauheni, kedua maling asal Lampung Timur tersebut dibawa kembali oleh Kapolsek Merak ke Polres Cilegon bersama sepeda motor hasil curian dan kendaraan yang dibawa dari Lampung.

ROY SHANDI

0 komentar:

Posting Komentar