Kamis, 21 Juli 2022

Bandarlampung: Pensiunan Diketahui Tiada Setelah 2 Hari

BANDARLAMPUNG (21/7/2022) -  Seorang pensiunan ASN diketahui tiada setelah dua hari tak keluar dari dalam kamar rumahnya di Jalan Bunga Merak 5, Perumnas Way Kandis, Bandar Lampung, pukul 11.30 Siang, Kamis 21 Juli 2022.

Benediktus Purba, pensiunan ASN berusia 66 tahun, diketahui tiada oleh seorang tukang cat yang sedang merenovasi rumahnya, karena dalam waktu tidak lama lagi, salah seorang anak mereka meggelar pesta perkawinan.

Pensiunan ASN tersebut sendirian saja di rumahnya dalam 5 tahun terakhir karena sudah pisah dengan isterinya.

Muhammad Yani, Ketua RT 06 LK I, Perumnas Waykandis, mengatakan tukang cat terakhir melihat Purba  dua hari lalu saat berbelanja ke pasar. Pria tersebut mencurigai aroma tidak sedap pada Kamis, 21 Juli 2022. Bau ternyata berasal dari kamar, tempat warga asal Sumatera Utara tersebut sudah tiada.

Ketua RT 06 itu mengatakan mereka menganggap pensiunan ASN Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan itu sehat-sehat saja. Warga melihatnya hampir setiap hari karena sering belanja ke pasar untuk keperluannya sendiri.

Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan mengatakan kepastian pensiunan ASN sudah dua hari tiada diperoleh dari Tim Inafis Polresta Bandarlampung.

Untuk sementara, Ipda Alan Ridwan menduga Benediktus Purba meninggal karena penyakit ginjal dan TBC, berdasarkan keterangan dari keluarga.

Setelah mengidentifikasi lokasi, Tim Inafis Polresta Bandarlampung membawa jasad almarhum untuk diautopsi ke RSAM Bandarlampung.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar