Senin, 25 Juli 2022

Kadis Kesehatan Lampung Tertatih-Tatih Usai Diperiksa Polda

BANDARLAMPUNG (25/7/2022) -  Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana Wijayanto tertatih-tatih menuruni tangga di Polda Lampung, pukul 17.45, Senin, 25 Juli 2022, usai diperiksa penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Lampung empat jam sejak pukul 13.45.

Tak sepatah pun ia berbicara kepada wartawan yang mengerebunginya. Ia sempat salah arah hendak pulang dari Lantai III. Setelah itu ia lebih banyak memperhatikan langkahnya. Wanita yang terbilang lama menjabat kepala dinas kesehatan di Pemkot dan Pemrov itu terus memegangi tangga.

Dengan wajah tegang, Reihana tidak memedulikan sejumlah pertanyaan dari para wartawan. Begitu selesai menuruni tangga, ia langsung masuk ke dalam mobil, yang menunggu, pas di pintu keluar.

Selain pada Senin, 25 Juli 2022, Kepala Dinas Kesehatan Reihana sudah diperiksa penyidik Tipikor Direskrimsus Polda Lampung pada Jumat, 22 Juli lalu.

Hingga malam Selasa, 25 Juli 2022, petinggi Polda belum memberikan keterangan resmi soal kedatangan Kepala Dinas Kesehatan ke Ditreskrimsus.

Ahmad Handoko, seorang pengacara yang menemani Dr. Reihana, menyebut mereka datang ke Polda Lampung, Senin, 25 Juli 2022, untuk melengkapi sejumlah data dan pertanyaan yang belum tuntas pada Jumat, 22 Juli.

PANDAWA AF

0 komentar:

Posting Komentar