Sabtu, 16 Juli 2022

Penujah Gadis Kosan Bandarlampung Mengarah Teman Dekat

BANDARLAMPUNG (15/7/2022) -  Meski masih gelap, teka-teki penujahan seorang gadis di tempat kosnya di RT 07 Lingkungan II, Jalan Sultan Badaruddin, Gunungagung, Langkapura, Bandarlampung, malam Rabu, 5 Juli lalu, terarah ke teman dekatnya.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono, Jumat 15 Juli 2022, mengatakan penujahan mengarahkan ke teman dekat karena yang bersangkutan hilang. Ia yakin pihaknya menemukan pria tersebut dalam waktu segera.

Kompol Mujiono menyebut dugaan sebelumnya gadis tersebut dirampok menjadi berubah karena keluarga sudah menemukan uang Rp6 Juta yang hilang di lemari kos saat bersama-sama memeriksa kembali dengan anggota Polsek Tanjung Karang Barat tiga hari lalu.

Meskipun demikian, Kapolsek Tanjung Karang Barat mengatakan siapa penujah gadis tersebut masih misteri. Ia menyebut tidak ada saksi saat peristiwa terjadi, tidak ada CCTV, dan remaja tersebut belum bisa ditanyai.


TSN, seorang gadis berusia 16 tahun asal Waykandis, Tanjungsenang, Bandarlampung, ditujah di beberapa bagian tubuh pada malam Rabu, 5 Juli 2022. Hingga Jumat, 15 Juli 2022, remaja tersebut masih dirawat di rumah sakit.

Wahyuningsih, ibu sang gadis, Rabu 6 Juli 2022, mengatakan puterinya saat itu berada di kamar. Remaja itu mendengar pintu diketuk. Begitu ia buka, seseorang menujahnya. Puterinya itu berusaha melawan, tetapi pria tidak dikenal itu malah membabi-buta.

Sang ibu menyebut puterinya selamat karena pura-pura pingsan. Setelah pria tidak dikenal tersebut pergi, sang gadis meminta tolong kepada penghuni kos lainnya, untuk membawanya ke RSAM Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar