Senin, 05 September 2022

Anak Ditinggal Kondangan Digarap Remaja Gangguan Mental

PALAS (5/9/2022) – Seorang anak bawah umur digarap remaja tetangga ketika ditinggal orangtuanya kondangan di Palas, Lampung Selatan, Minggu 4 September 2021. Terduga pelaku dikabarkan mengalami gangguan atau keterbelakangan mental.

Polsek Palas telah menangkap terduga pelaku pencabulan anak bawah umur berdasarkan laporan ibu korban. Orangtua tidak terima atas perlakuan keji terhadap anaknya.

Kapolsek Palas AKP Andi Yunara, Senin 5 September 2022, mengungkap kasus pencabulan dengan tersangka remaja 15 tahun dan masih duduk di sekolah dasar. Kejadian di dalam rumah saat anak ditinggal kondangan.

Ibunya melihat pintu rumah tertutup ketika pulang kondangan. Sejenak memarkir kendaraan, pintu terbuka dan pelaku melenggang keluar. Kemunculan remaja tersebut mengundang kecurigaan. Apalagi anaknya kedapatan menangis. Korban akhirnya menceritakan dugaan pencabulan.

Polisi menangkap pencabul guna menghindari hal-hal tidak diinginkan. Kasus ini dikoordinasikan dengan unit Pelayanan Perempuan dan Anak karena pelaku dan korban sama-sama di bawah umur. Pelaku akan diperiksa di Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa karena dikabarkan mengalami keterbelakangan mental.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar