Buku Bunga Kampung Lampung Tengah Diluncurkan

TERBANGGIBESAR (29/9/2022) – Pemkab Lampung Tengah meluncurkan buku Bunga Kampung di Lapangan Merdeka Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar, Kamis 29 September 2022. Buku ini terbit dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Belanda.

Wakil ketua DPRD Lampung Tengah Yulius Hari Susanto didampingi Bupati Musa Ahmad membuka Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung) ke-27 di Karangendah, Terbanggibesar, dengan pemukulan gong.

Bupati bersama rombongan memberikan tali asih ASN purna tugas serta pembagian kartu identitas anak, KTP, dan izin usaha gratis. Musa Ahmad juga menyerahkan bantuan korban angin puting beliung, bantuan bedah rumah Baznas, penyerahan piagam dan uang kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu PON XX Papua 2021.

Pemkab Lampung Tengah menyerahkan bantuan bentor Pasar Bandarjaya dan Pasar Rumbia. Pelajar sekolah dasar mendapatkan hadiah sepeda gunung karena hafal teks Pancasila.

Bupati Musa Ahmad meninjau stan pelayanan publik serta menyerahkan buku Bunga Kampung kepada tokoh masyarakat, agama, dan tamu dari luar Lampung. Buku ini terbit dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Belanda. Lampung Tengah mempercepat pembangunan dengan mengutamakan program padat karya.

SIGIT SANTOSO

0 comments:

Posting Komentar