Pria Pesawaran Tujah Isteri Gara-gara "Jatah" Pagi-Pagi

NEGERI KATON (24/9/2022) -  Seorang pria  mengamuk pagi-pagi dan menujah isterinya gara-gara minta jatah hubungan suami isteri di Dusun 2 Karangrejo, Negeri Katon, Pesawaran. Lelaki itu kini ditahan Kepolisian setempat, sedangkan isterinya rawat jalan, setelah sempat dirawat di RS Mitra Husada, Pringsewu.

Ngatemi, sang isteri, Sabtu, 24 September 2022, mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00, Jumat, 23 September 2022. Ia baru saja beberes di rumahnya, membantu ibunya mandi dan makan, yang kebetulan sedang menginap di rumah mereka, karena adiknya lagi rewangan.

Selain si mbah yang bertandang, mereka tinggal berdua di rumah pagi itu. Anak mereka tiga, tetapi rata-rata bekerja, dan seorang sedang mengambil rumput.

Melihat Ngatemi sudah selesai memandikan dan memberi makan ibunya, sang suami minta jatah. Wanita berusia 49 tahun itu menyatakan siap melayani, tetapi ia meminta tidak di belakang, tetapi di kamar depan, tempat mereka biasanya beradu kasih.

Sekitar pukul 09.10 , Suprapto, tetangga kedua suami isteri tersebut mendengar suara Ngatemi meminta tolong. Karena persis di belakang rumahnya,  ia bergegas mendatanginya. Namun, begitu mengedor pintu, sang suami hendak menujahnya. Ia berhasil mengelak, hingga hanya luka sabet di tangan sebelah kiri.

Warga sekitar pun ramai-ramai membekuk pria  yang juga berusia 49 tahun tersebut. Bersama petugas Kepolisian setempat, mereka menemukan isterinya menderita empat luka, membawanya ke RS Mitra Husada Pringsewu.

Embriadi, Kepala Dusun 2, Karangrejo, Negeri Katon, Pesawaran, membenarkan seorang warganya menujah isterinya gara-gara meminta jatah pagi-pagi tersebut.

Dari keterangan suami dan isteri tersebut, Kepala Dusun mengatakan, belakangan ini,  sang pria sering mencurigai isterinya karena sering melihat seseorang mengendap ke rumah mereka. Namun, sang wanita menyatakan tidak mengetahui hal itu.

PIYAN AGUNG

0 comments:

Posting Komentar