Minggu, 13 November 2022

Dua Warga Natar Tenggelam di Embung Desa Pemanggilan

NATAR (13/11/2022) -  Dua orang warga Natar, Lampung Selatan,  tenggelam di Embung Desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, pukul 13.00, Minggu, 13 November 2022. Keduanya ditemukan sudah meninggal dua jam kemudian.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Lampung Didit Permana mengatakan Rado, salah seorang yang tenggelam, datang ke embung di sana untuk mandi. Mereka sempat diperhatikan oleh Bayudin, yang sedang mancing.

Sekitar pukul 13.00, pria berusia 25 tahun itu melihat kedua remaja tersebut meminta tolong. Bayudin masuk ke embung dan berhasil menolong salah seorang di antaranya, tetapi ia juga tenggelam saat menolong Rado.

Didit Permana mengatakan Tim Basarnas tiba di lokasi pukul 14.00 dengan membawa perahu karet. Mereka juga menerjunkan tim selam ke titik yang diperkirakan keduanya tenggelam.

Tim Basarnas menemukan Rado pada pukul 16.35 WIB. Sedangkan Bayudin yang berniat menolong ditemukan lima menit kemudian, sekitar 20 meter dari lokasi tenggelam dan pada kedalaman 3,5 meter. Keduanya dalam keadaan meninggal.

Tim Basarnas dan petugas gabungan menyerahkan jasad kedua warga Natar tersebut ke pihak keluarga menjelang magrib.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar