Senin, 07 November 2022

Satu dari 3 Pembunuh di Kunyit Bandarlampung Diringkus

BANDARLAMPUNG (7/11/2022) -  Tim Gabungan Tekab 308 Polresta Bandarlampung dan Satreskrim Polsek Teluk Betung Selatan meringkus salah seorang pembunuh warga Waylaga, Sukabumi, Bandarlampung, di Pekalongan, Jawa Tengah. Dua lainnya masih buron.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, Senin, 7 November 2022, mengatakan DF, salah seorang pembunuh, diringkus di rumah pamannya. Ia kabur setelah ikutan menujah Syaiful Anwar, warga Kampung Suruh, Way Laga, Sukabumi, Bandarlampung, 28 Oktober lalu.

Dalam pengakuannya kepada petugas, malam itu, sekitar pukul 23.30, ia dua temannya DV dan FD, yang kini masih buronan, menemui Syaiful Anwar, yang sedang nongkrong di salah satu warung di Depan Tempat Pemakaman Umum Kunyit, Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandarlampung.

Ketiga pria masih berusia belia tersebut menemui Syaiful Anwar karena dendam lama, dengan dugaan pernah mencuri ponsel salah seorang dari mereka. 

Tanpa banyak basi-basi, ketiganya, kemudian,  menghabisi Syaiful Anwar di depan warung tersebut dengan senjata tajam masing-masing.

Pembunuhan terhadap Syaiful Anwar sempat viral karena salah satu pisau dari ketiganya menancap di bagian mata. Warga Waylaga itu juga luka di sejumlah bagian badan.

Kombes Pol Ino Harianto menyebut Syaiful Anwar sempat dirawat di RS Abdoel Moeloek. Namun, meninggal dunia, sehari kemudian, Sabtu, 29 Oktober 2022.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar