Sentono Hakon Kembali Pimpin Pengusaha Optik Lampung

BANDARLAMPUNG (27/2/2023) -  Sentono Hakon kembali terpilih menjadi Ketua Gabungan Pengusaha Optik Indonesia atau Gapopin Lampung secara aklamasi dalam musda ke-6, yang berlangsung di Swiss Bell Hotel di Jalan Rasuna Said, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari 2023.

Sesuai perkiraan, pemilik Optik Smart di Jalan Antasari, Bandarlampung, itu terpilih secara aklamasi, karena digadang-gadang kembali oleh anggota. Apalagi, Asen, panggilan akbrab Sentono Hakon, dan keluarganya, sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia optik Bandarlampung.

Pelantikan kembali Sentono Hakon untuk Ketua Gapopin Lampung Periode 2023 – 2028 dilakukan oleh  Ketua Umum Gapopin Pusat Soelianto Rusli, yang hadir sejak pembukaan pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Dalam sambutannya, Soelianto Rusli meminta Sentono Hakon meneruskan prestasi Gapopin Lampung sebagai organisasi daerah terbaik di Sumatera, karena anggotanya solid, aktif dalam berorganisasi, dan saling menunjang untuk keperluan perusahaan optik.

Usai terpilih secara aklamasi, Ketua Gapopin Lampung Sentono Hakon mengatakan ia sebenarnya menginginkan ada figur baru yang memimpin pengusaha optik Lampung. Namun, karena dipilih lagi, ia akan menerima amanah, dan meminta anggota dan pengurus saling mendukung aktivitas organisasi.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar