Bupati Tanggamus Serahkan Bantuan Masjid dan Mushola

CUKUHBALAK (28/3/2023) – Bupati Tanggamus menyerahkan bantuan sebuah masjid dan tiga mushola dalam safari Ramadhan di Masjid Baitul Muqorrobin Talang Palembang, Banjarnegeri, Cukuhbalak, Selasa 28 Maret 2023.

Bupati Dewi Handajani mengadakan safari Ramadhan 1444 Hijriah dengan pendamping anggota DPRD, Ahmad Farid, dan Camat Cukuhbalak Yusep. Acara dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus masjid, TNI-Polri dan ibu-ibu pengajian.

Bupati Tanggamus menyerahkan bantuan masjid sebesar Rp10 juta dan tiga mushola masing-masing Rp5 juta. Pemberian bantuan tempat ibadah ini berlaku di 20 kecamatan. Bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik seperti perbaikan sarana dan prasarana masjid serta mushola.

Dewi Handajani menyampaikan bantuan masjid dan mushola merupakan hibah dari Pemkab Tanggamus. Ia bersemangat mengadakan safari Ramadhan ke seluruh pelosok Tanggamus. Agenda ini sempat terhenti akibat pandemi covid-19 selama dua tahun.

Bupati Tanggamus juga memberikan bantuan uang tunai kepada warga kurang mampu. Bantuan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri.

YUNADA YAMIN

0 comments:

Posting Komentar