Tekab 308 Bandarlampung Gerebek Jambret Spesialis Ponsel

BANDARLAMPUNG (5/3/2023) -  Tim Tekab 308 Polresta Bandarlampung menggerebek seorang pria diduga spesialis jambret handphone, saat istirahat di tempat kosnya di Sukarame, Bandarlampung, jelang Minggu Dinihari, 5 Maret 2023.

Pria berinisial AR dan bertempat tinggal di Sawah Brebes, Bandarlampung, itu tidak berkutik saat Tim Tekab 308 menemukan sejumlah barang bukti hasil jambret di kamar kosnya, yang pada malam itu dihuni sendirian.

Bertubuh kurus dan rambut dicat warna-warni, pria spesialis jambret di Bandarlampung itu digelandang ke Mapolresta.

Saat diperiksa, warga Sawah Brebes, itu menyebut baru dua kali menjambret handphone. Yang pertama di depan sebuah penginapan di Jagabaya. Ia merampas ponsel seorang dokter yang sedang berada di pinggir jalan.

Kali kedua, ia mengaku menjambret tas seorang warga di Pasar Tugu, Bandarlampung. Ia menyikat seluruh isi di dalamnya, termasuk sebuah handphone di dalamnya.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pria tersebut majembret dengan cara hunting dan mengamati perilaku pemakai handphone. Ia selalu memakai sepeda motor dalam melakukan aksinya.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar