Viral, BBM untuk Pertashop Disunat di Sp Pematang, Mesuji

SIMPANG PEMATANG (8/3/2023) -  Sebuah video tentang Pertashop bisa bangkrut viral dalam sepekan terakhir di Mesuji,  gara-gara total pengiriman berkurang atau losis antara 15 hingga 80 liter.

Awalnya hanya dikira video hoax, namun, ketika dicek secara acak di Pertashop 2P.346.232 Pintu Tol Desa Mulya Agung, Simpang Pematang, dan Pertashop 2P. 346. 95, di Mesuji, petugas dan pemiliknya mengatakan hal itu sudah berlangsung setahun.

Sudarsono, seorang petugas Pertashop, Rabu, 8 Maret 2023, mengatakan awalnya mereka yang dicurigai. Karena terus-menerus terjadi ia dan majikannya mengecek setiap pengiriman datang. Total pengiriman di nota pembelian kurang 10 hingga 80 liter di tanki pendam.

Sonny Imawan, pemilik Pertasop di Desa Mulya Agung, Simpang Pematang, Mesuji, mengatakan mereka bisa bangkrut, jika pengiriman berkurang dari nota, karena bisnis ini memerlukan modal besar, termasuk gaji pegawai.

Yopi, pengemudi pengangkut berpelat Sumatera Selatan, mengatakan ia tidak tahu-menahu soal jumlah BBM berkurang dari nota, karena krannya disegel dari tempat muat, dan baru dibuka setelah tiba di lokasi pertashop.

SULISTIONO 

0 comments:

Posting Komentar