Rabu, 02 Juni 2021

Kota Krui Pesisir Barat Kebakaran Lagi, Kapolsek Luka

KRUI (2/6/2021) – Kota Krui kebakaran lagi pukul 20.30, malam Kamis 2 Juni 2021. Setidaknya 3 rumah toko ludes terbakar. Pemadam kebakaran baru selesai memadamkan api pada pukul 23.30, jelang dinihari.

Saat kebakaran masih bergolak dan petugas pemadam kebakaran hendak mengisi air lagi, Kapolsek Pesisir Tengah terjatuh dari Damkar. Hingga pukul 23.30, pimpinan kepolisian setempat masih dirawat di Puskesmas setempat.

Api diduga berasal dari RM Padang Biaro. Menyala hebat dari bagian dalam dan sudah mulai habis saat Damkar datang. Api menjilat dua ruko di sebelahnya, di antaranya toko penjahit dan sebuah rumah toko lainnya.

Warga bahu-membahu mengosongkan barang-barang dari ruko sekitar, yang umumnya terdiri dari hasil bumi, elektronik, dan sembako. Mereka memakai lampu senter, karena PLN mati dari pukul 08.30 hingga pukul 22.30.

Lalu lintas dari Kotaagung atau Bengkulu juga tertahan sekitar 3 jam akibat kebakaran di Jalan Lintas Barat itu. Petugas menahan kendaraan di Pesisir Selatan dan Terminal Way Batu.

Kota Krui sering kebakaran dalam dua tahun terakhir. Selain di Pasar Ulu, Terminal Way Batu, sejumlah rumah ludes di Karya Penggawa.

YUAN ANDESTA DAN RIKI SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar