Senin, 11 Oktober 2021

Popo Gingsul Wakili Lampung Tengah di Bintang Pantura 6

BANDARJAYA (11/10/2021) - Selain Dilla Nocil dari Pringsewu, Popo Gingsul dari Bandarjaya, Lampung Tengah juga lolos ke top 9 Bintang Pantura 6 Indosiar. Ia akan tampil lagi malam Rabu, 12 Oktober 2021, untuk tahapan selanjutnya lomba dangdut televisi nasional itu.

Bernama lengkap Kristina Natalia, Popo Gingsul sudah sebulan lebih berjuang menapaki Bintang Pantura 6 Indosiar. Salah satu perannya yang menonjol saat meminta dewan juri Juragan Soimah bergoyang Puter Mantul.

Popo sudah tidak asing di dunia panggung Lampung Tengah. Gadis yang bertempat tinggal di Karang Endah, Lampung Tengah itu, sejak sekolah SMP sudah menghadiri ratusan undangan di provinsi Lampung.

Elita, ibu Popo, mengatakan bakat Popo sudah tampak sejak kecil dan puterinya itu tidak ingin menyembunyikannya, dengan mentas dari satu panggung ke panggung lain, hingga memperoleh kesempatan lewat Bintang Pantura 6.

Popo minta dukungan warga Lampung Tengah, Lampung, dan masyarakat Indonesia, dengan mengirim sms sebanyak-banyaknya, dengan cara ketik BP spasi Popo dan kirim ke 97288. 

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar