Minggu, 31 Oktober 2021

Serunya Wartawan 1970-90an Bertemu Gubernur Lampung

BANDARLAMPUNG (30/10/2021) -  Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi menghadiri acara temu kangen wartawan senior PWI Lampung Tahun 70 hingga 90-an di Golden Dragon Restoran, Sabtu 30 Oktober 2021. Acara tersebut disponsori H. Faisol Djausal, pengusaha yang juga jurnalis dan berasal dari keluarga media.

Pertemuan menjadi seru karena sejumlah wartawan sudah tidak bertemu lima hingga puluhan tahun. Sebagian dari mereka berganti profesi menjadi pengusaha, birokrat, atau tidak lagi menjadi jurnalis di Lampung.

Wartawan 1970-an yang hadir Dadang RW, salah seorang pendiri Lampung Post. Hadir juga Iwan Safri, juga dari Lampung Post. Azhari eks Sinar Harapan, mantan Kajati Sulawesi Tengah. Kafrawi eks Bisnis Indonesia. Darwin Rusli Nur eks Suara Karya, Djunaidi BM eks Berita Buana, A. Rio Teguh, putera H. Solfian Ahmad, pemilik Lampung Post.

Hadir juga Khaidir F Ganie eks LKBN Antara, Ester Yahuda eks Merdeka, dan sejumlah mantan wartawan Lampung Post: Bahagia Saputra, M. Idris KS, M. Natsir, Heru Zulkarnaen, Don Peci, Heri Wardoyo, Hapris Jawodo.

Tampak pula Ketua PWI Lampung saat ini Supriyadi Alpian. Ardiansyah dari Radar Lampung. Syamsul B. Nasution dari LampungTV, dan Suprapto dari Harian Editor.

H. Faisol Djausal mengatakan pertemuan menjadi seru karena sudah lama tidak bertemu dan masing-masing memiliki pengalaman yang tidak diperoleh di bangku sekolah.

Gubernur Lampung H. Arinal Djunaidi membantah kehadirannya di sana terkait dan suksesi Ketua PWI Lampung akhir November mendatang. Namun, ia mengharapkan pimpinan organisasi wartawan terpilih nanti mengayomi anggotanya dan dapat bekerja sama dengan Pemprov Lampung.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar