Minggu, 14 November 2021

Alexander Christie Best Seller di Galery Jam Tangan Lampung

BANDARLAMPUNG (14/11/2021) – Dari sekian banyak merk jam tangan yang dijual di Bandarlampung, Alexandre Christie kini menjadi best seller di Galery Jam Tangan, Jalan Ahmad Yani No. 70B, Bandarlampung.

Alexandre Christie menjadi best seller karena digandrungi kaum milenial, sering pula menjadi pilihan hadiah dan souvenir untuk yang berulang tahun, perkawinan, pindah kerja, purna tugas, dan berbagai macam alasan lain.

Di Galery Jam Tangan Jalan Ahmad Yani No. 70B Bandarlampung, harga Alexandre Christie bervariasi dari Rp500 ribu hingga belasan juta rupiah.

Galery jam tangan juga menjual berbagai merk, dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga belasan juta rupiah. Setidaknya ada 30 brand yang dijual, mulai dari Alexandre Christie, Expedition,  Bonia, Lee cooper, Charles Jourdan, Police, Timberland, Caterpillar, Reebok, Quantum, dan Daisy Dixon.

Ada juga brand Christ Verra, Casio, G SHOCK, Baby G, Edifice, Swatch, Fossil, Suunto, Garmin, Nautica, Digitec, Lorenzo, Swiss Navy, Guess, Naviforce, Seiko, Crocodile, dan T5. Seluruh jam bergaransi 2 tahun.

Galery Jam Tangan melayani pengiriman seluruh Indonesia dan bisa COD atau bayar di tempat. Khusus Bandar Lampung bisa diantar langsung oleh kurir.

Toko jam tangan ternama Lampung ini juga melayani jasa servis, mulai dari ganti baterai, jarum lepas, kaca pecah, ganti mesin, ganti strap, berembun, dan bergaransi 1 tahun.

Buka setiap hari kerja dari pukul 10.00 pagi hingga 20.00 malam, Galery Jam Tangan selalu ramai dikunjungi di Jalan Ahmad Yani No. 70B Bandarlampung.

Untuk pelayanan COD, Galery Jam Tangan juga dihubungi lewat nomor  WA : 0811-79-1313.

DANDI SUCIPTO 

0 komentar:

Posting Komentar