Minggu, 26 Desember 2021

Bandarlampung: Honda Brio Tabrak Pohon hingga Tumbang

BANDARLAMPUNG (26/12/2021) -  Sebuah pohon di media jalan di Jalan Zainal Pagaralam, Rajabasa, Bandarlampung, tumbang ditabrak Honda Brio. Pengemudinya, dikabarkan, menghindari tabrakan beruntun dengan kendaraan yang melaju di depannya, pukul 13.00, Minggu 26 Desember 2021.

Para saksi mata juga menyebut Honda Brio BE 1498 RE  pecah ban sebelum menabrak pohon dan menumbangkannya. Pengemudi datang dari arah Tanjung karang dan berencana pulang ke rumah di kawasan Rajabasa.

Pengemudi Honda Brio Chiko Mawanda, warga Pesawaran berusia 22 tahun,  hanya luka di tangan. Namun kendaraannya ringsek di bagian depan, Dievakuasi oleh warga beramai-ramai ke pinggir jalan karena menganggu arus lalu lintas pada siang hari itu.

Asni, seorang saksi mata di daerah sekitar, mengatakan Honda Brio mendadak begitu saja menabrak pohon hingga tumbang. Setelah kendaraan dievakuasi, mereka baru mengetahui cerita pengemudi yang mengelakkan tabrakan beruntun dan kempes ban.

Petugas Satlantas Polresta Bandarlampung sudah mengecek peristiwa kecelakaan dan mengeveakuasi Honda Brio dengan mobil derek.

DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar