Banjir Bandarlampung Hanyutkan Bocah di Langkapura

BANDARLAMPUNG (10/12/2021) - Banjir di berbagai lokasi di Bandarlampung membuat seorang bocah yang sedang main air hujan bersama teman-teman sebayanya terseret arus dan menghilang di selokan Jalan Kulit, Gang damai, Langkapura Baru, Bandarlampung. Pukul 17.00, Jumat Sore 10 Desember 2021.

Hujan mengguyur Langkapura Bandarlampung pukul 15.00. Sejumlah anak-anak di Gang Damai Langkapura tertarik mandi dan main air hujan. Dzikril, salah seorang dari mereka, diduga terpeleset ke selokan, dan hanyut.

Sarwono, warga sekitar, mengatakan ia melihat putera pasangan Yeri Prayitno dan Yuli itu terbawa arus masuk selokan dalam posisi tertelungkup. Karena berada di jarak 3 meter, ia berusaha menunggu di selokan lain, tetapi sang bocah hilang.

Hingga pukul 22.00 warga dan petugas gabungan masih ramai mencari bocah itu di sejumlah selokan di kawasan sekitar.

Kepala BPBD Bandarlampung Syamsul Rahman memastikan tubuh sang bocah sudah tidak di selokan, tetapi dibawa arus deras ke kali besar.

Bersama setidaknya 50-an petugas gabungan, Syamsul mengatakan pihaknya mencari hingga pukul 23.00 jelang dinihari. Jika juga belum ditemukan akan dilanjutkan pada Sabtu, 11 Desember 2021.

DEDI KAPRIYANTO

0 comments:

Posting Komentar