Kamis, 16 Desember 2021

Lampung Tengah: Karyawan Bakso Dibegal dan Dibacok

TERBANGGI BESAR (16/12/2021) -  Seorang gadis, yang sehari-hari bekerja di Bakso Gangsar, Perumahan BTN GGP, Lampung Tengah dibegal sepulang kerja pukul 21.30 malam Kamis, 15 Desember 2021 di KM 78-79 Jalan Lintas Sumatera Ketiau, Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Adek Nuraisyah, gadis berusia 20 tahun, yang bertempat tinggal di Gang Delta, Kecubung, Terbanggi Besar, luka di kedua tangan, karena dibacok saat mempertahankan sepeda motor Honda Beat-nya dari pembegalan.

Karyawan Bakso Gangsar Perumahan BTN tersebut sempat dirawat di RS Yukum Medical Centre karena luka bacok di tangannya. Setelah siang, gadis berusia 20 tahun tersebut berobat jalan di rumahnya.

Adi Fitrianto dan Suroto, kakak dan ayah sang gadis, mengatakan Adek Nurasiyah saat itu pulang kerja dari Bakso Gangsar bersama temannya Widiya. Baru jalan, mereka diikuti dua orang yang membawa sebuah sepeda motor.

Sekitar 700 meter dari tempatnya bekerja, di dekat Jembatan Ketiau, kedua pekerja restoran bakso itu dipepet dan dipaksa berhenti. Sang gadis berusaha mempertahankan motornya, namun dibacok di bagian tangan.

Kedua begal melarikan diri setelah berhasil menguasai motor. Kedua karyawan restoran bakso mendapat pertolongan setelah menelepon keluarga.

ZEN SUNARTO

0 komentar:

Posting Komentar