Minggu, 02 Januari 2022

Bawa Kabur Mobil dengan Dalih Muktamar NU di Lampung

BANDARJAYA (1/1/2022) -  Seorang warga Rejosari Mataram, Seputih Mataram,  mengadu ke Polres Lampung Tengah karena mobilnya dibawa kabur seorang yang mengaku-aku ajudan bupati kabupaten setempat dan wartawan sebuah media.

Rizal Septian, warga Rejosari Mataram, saat ditemui di Perumahan BTN Umasjaya,  Sabtu, 1 Januari 2022, mengatakan ia menyewakan mobilnya kepada TM, pria mengaku wartawan dan ajudan bupati tersebut karena mengaku memerlukan kendaraan untuk Muktamar NU.

TM, pria tersebut,  membawa mobil Zigra BE 1608 YX pada 21 Desember yang lalu. Ia berjanji mengembalikannya pada 25 Desember karena Muktamar NU berlangsung dari tanggal 21 hingga 26. Namun sampai 1 Januari 2022, tidak mengembalikan.

Yang membuat Rizal Septian khawatir nomor WA pria tersebut sudah tidak bisa dihubungi. Saat mengontrak isterinya pun, susah diperoleh keterangan di mana pria tersebut berada.

Warga Seputih Mataram, yang sehari-hari pedagang tembakau itu pun akhirnya melapor ke Polres Lampung Tengah. Ia dan isterinya mengharapkan petugas mencari pria tersebut karena sudah merugikan banyak orang, termasuk membawa nama wartawan dan ajudan bupati.

MANSUR 

0 komentar:

Posting Komentar