Selasa, 04 Januari 2022

Jasad Pria Kaku di Bukit Camang Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (04/01/2022) – Sesosok mayat pria ditemukan di sebuah pohon Bukit Camang, Kelurahan Tanjunggading, Kedamaian, Bandarlampung, Selasa 4 Januari 2022 pukul 07.30 WIB. Kondisi jasad sudah kaku dan identitasnya tidak diketahui.

Polsek Tanjungkarang Timur bersama Inafis Polresta Bandarlampung menuju lokasi penemuan mayat berdasarkan laporan pamong Tanjunggading. Petugas kesulitan melakukan evakuasi karena medan begitu terjal. Pengambilan mayat melibatkan anggota BPBD Bandarlampung.

Mayat pria diperkirakan berusia 30 tahun dengan kondisi kaku dibawa menuruni bukit. Proses ini butuh waktu cukup lama. Jasad dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandarlampung guna proses visum.

Identitas dan penyebab kematian pria tersebut tidak diketahui. Penambang batu Bukit Camang tidak mengenali. Sejumlah pekerja tambang bahkan langsung pulang karena ketakutan melihat mayat. 

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Arianto memperkirakan pria tersebut meninggal dunia sudah tiga hari. Polisi menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar