Sabtu, 01 Januari 2022

Polres Metro Alihkan Arus Lalu-lintas Jalan Utama

METRO (01/01/2022) – Polres Metro mengalihkan arus lalu-lintas sembilan jalan utama menuju pusat kota pada malam pergantian tahun. Pengalihan ini mencegah warga memasuki Taman Merdeka dan Lapangan Samber.

Polres Metro dibantu TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja menyekat jalan-jalan utama, Jumat malam pukul 20.00 WIB hingga Sabut dini hari. Penyekatan meliputi Jalan Jenderal Sudirman, Jalan AH Nasution, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Alamsyah, Jalan Ade Irma Nasution, Jalan Ryacudu, Jalan Imam Bonjol, Jalan Raden Intan, dan Jalan Diponegoro. 

Setiap lokasi penyekatan dijaga lima personel. Petugas mengalihkan arus lalu-lintas menjauh dari pusat kota guna mencegah kerumunan dan risiko penyebaran virus corona pada malam pergantian tahun. Warga Metro biasanya merayakan tahun baru di Taman Merdeka dan Lapangan Samber.

Kasatlantas Polres Metro AKP I Made Sudastra menjelaskan pengalihan kendaraan dari Lampung Timur dmengarah Jalan Way Gayau dan Jalan Rajabasa agar tidak terjadi kepadatan dan kerumunan di taman dan lapangan. Pusat keramaian sudah disterilkan. Warga diimbau tetap tinggal di rumah.

MARTIN PASUKO DEWO

0 komentar:

Posting Komentar