Selasa, 01 Maret 2022

Bupati Lampung Tengah Beri Penghargaan kepada Media

GUNUNGSUGIH (01/03/2022) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan piagam penghargaan kepada media dalam agenda coffee morning di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak, Gunungsugih, Senin 1 Maret 2022. 

Penyerahan penghargaan media dalam rangka refleksi satu tahun kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya jatuh pada 26 Februari 2022. Acara dihadiri Sekda Nirlan, asisten bupati, forkopimda, dan organisasi perangkat daerah.

Pemkab Lampung memberikan penghargaan kepada media atas dedikasi dan kontribusinya dalam membangun demokrasi, kontrol sosial, dan keterbukaan informasi publik.
 
Musa Ahmad berterima kasih dan mohon dukungan seluruh insan pers untuk menyukseskan program pemerintah sebagaimana tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Lampung Tengah. Pers diajak bersinergi untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Bertepatan satu tahun kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya, pemerintah mnenjalankan RPJMD dengan fokus pendidikan, infrastruktur, kesehayan, pelayanan publik, pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan. Pondasi tahun pertama dikembangkan pada tahun berikutnya.

SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar