Kamis, 17 Maret 2022

Mahasiswi Lampung Tengah Meninggal Setelah Kencan

KALIANDA (17/3/2022) -  Tewasnya seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, terkuak. Gadis asal Gunungsugih, Lampung Tengah itu menghembuskan nafas terakhir setelah kencan.

BACA JUGA: Sabah Balau: Jasad Mahasiswi Lampung Tengah di Kosan Pacar

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam temu pers Kamis 17 Maret 2022 mengatakan sang mahasiswi baru berkenalan dengan PE, pria berusia 23 tahun, sepekan sebelumnya, lewat sebuah aplikasi asmara.

Keduanya, kemudian, sepakat bertemu di sekitar SPBU, sekitar UBL, Bandarlampung. Langsung berkeliling kota dan kehujanan pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Karena mahasiswi takut kosannya ditutup, pria asal Tanjung Kemala, Bengkunat, Pesisir Barat, tersebut membawa ke tempat kosannya di RT 001 Dusun 04, Sabahbalau, Lampung Selatan. Begitu menginap, mereka kencan.

Selesai kencan, sang mahasiswi pendarahan. Meskipun mereka sudah membeli obat, cairan tidak berhenti keluar.

AKBP Edwin mengatakan pihaknya mempersalahkan pria asal Pesisir Barat tersebut tidak segera membawa mahasiswi asal Lampung Tengah itu hingga meninggal di tempat kosannya pada  pukul 15.40, Minggu 13 Maret 2022.

Polisi tidak menyangkakan pasal pembunuhan, namun kelalaian. PE juga disebut melapor ke Polsek Sukarame Bandarlampung dan melaporkan sang mahasiswi meninggal ke pemilik kos, yang juga melapor ke Polsek Tanjungbintang.


ROY SHANDI 


0 komentar:

Posting Komentar