Jumat, 15 April 2022

Geger Anak Punk Metro Tidur Tidak Bangun-bangun

METRO (15/04/2022) – Warga Metro geger atas penemuan seorang pemuda tiduran di emperan toko Jalan Ryamizard Ryacudu, Metro Pusat, Jumat pagi 15 April 2022. Begitu dibangunkan, sosok bergaya anak punk ini ternyata tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membiru.

Anak punk ini biasa tiduran di emperan Toko Mitra Jaya tepat di depan Landmark Samber Park Metro Pusat. Ia biasa nongkrong dan dikenali penghuni toko maupun warga sekitar. Pemuda ini suka menggantikan juru parkir pada malam hari dan selanjutnya begadang hingga tiduran di emperan toko.

Jasad anak punk mula-mula ditemukan seorang pegawai perusahaan jasa pengiriman barang JNE sekitar pukul 07.00 WIB. Ia memang biasa tiduran sampai pagi, namun belum pernah sampai kesiangan. Begitu dibangunkan tukang parkir, pemuda tersebut sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membiru.

Penemuan jasad anak punk sontak menggegerkan warga Metro. Warga sekitar, pejalan kaki, pengendara mobil dan motor berhenti untuk melihat kerumunan. Polisi mencari tahu identitas mayat dan meminta keterangan saksi.

Seorang saksi, Bambang, mengaku telah membangunkan anak punk dengan posisi miring. Begitu ditelentangkan, pemuda tersebut sudah tidak bernafas. Juru parkir pertokoan ini bergegas lapor polisi.

Erin, seorang karyawan JNE, pertama kali mengetahui anak punk tiduran ketika baru membuka gerai. Ia curiga melihat mukanya membiru. Korban bernama Yogi Faldi Alamsyah biasa nongkrong dan jaga parkir di depan ruko JNE. Pemuda ini merupakan warga Punggur, Lampung Tengah.

Polres Metro melakukan olah TKP. Polisi menduga Yogi Faldi Alamsyah meninggal dunia karena dugaan overdosis. Dugaan ini berdasarkan kondisi tubuh membiru dan pembuluh darah pecah. Jasadnya dipulangkan ke Punggur, Lampung Tengah.

MARTIN PASUKO DEWO

0 komentar:

Posting Komentar