Senin, 25 April 2022

Salip Mobil Berbuah Celaka di Way Jepara, Lampung Timur

WAY JEPARA (25/4/2022) -  Remaja saling salip di Jalan Lintas Timur Sumatera Way Jepara, Lampung Timur, berujung celaka pukul 20.45, malam Senin, 24 April 2022. Seorang dari mereka dinyatakan tiada saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati, yang tidak jauh dari lokasi peristiwa.

Malam itu, Dimas Suhendra mengendarai sepeda motor jenis Vega ZR. Ia diduga melaju kencang. Ia berencana menyalip temannya yang lebih dulu di depan. Mereka sama-sama melaju dari arah Way Jepara menuju Sukadana.

Saat posisi jalan menikung dan melihat sebuah mobil hanya berjalan lambat di depannya, remaja tersebut menyalip, hingga masuk ruas jalan dari arah berlawanan. Pada saat itulah sebuah truk datang, menabrak sepeda motornya.

Dimas Suhendera bin Yatin warga Desa Braja Asri, Way Jepara, Lampung Timur.  Polantas setempat segera memberitahu keluarganya dan menjemput jenazahnya di RS Permata Hati.

Kapospol Lantas Plangkawati Aipda Budiono mengatakan mereka sedang menguber truk yang menabrak pengendara remaja tersebut. Jenazah almarhum diantar oleh kendaraan patrolI Polsek Way Jepara  ke rumah duka.

NAHODA 

0 komentar:

Posting Komentar