Rabu, 20 April 2022

Truk Tronton Tabrak Colt Diesel Mogok di Jalintim Mesuji

MESUJI (20/4/2022) -  Beduk buka puasa baru ditabuh  di Masjid Agung Ma’rifat, Alun-Alun Mulya Agung, pada pukul 18.40, malam Kamis, 20 April 2022, saat suara tabrakan terdengar di KM 195 Jalan Lintas Timur, Agung Batin, Simpang Pematang, Mesuji.

Sore itu, Colt Diesel PS berpelat BE 8109 QA bermuatan kol patah srumbung di jalan Lintas Timur tersebut. Pengemudinya tidak sempat lagi meminggirkan kendaraan. Bersama penumpang lainnya mereka menunggu bantuan.

Dalam keadaan seperti itu, truk tronton berpelat BG 8523 UY meluncur dari arah Palembang dalam kecepatan sedang. Seperti tidak melihat Colt Diesel mogok, termasuk rambu darurat yang dipasang, pengemudinya melabrak truk jenis PS, hingga tergusur beberapa meter, dan menabrak pula sebuah kendaraan lain.

Ribut, salah seorang penumpang mengatakan kenek truk tronton luka ringan di kedua kakinya akibat tabrakan tersebut dan segera dilarikan ke Puskesmas terdekat. Pengemudi dan penumpang Colt Diesel tidak ada yang luka.

Truk tronton BG 9523 UY tidak bermuatan. Bagian depannya ringsek karena menabrak bagian belakang Colt Diesel.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Mesuji, termasuk mengatur lalu lintas yang sempat macet selama sejam menjelang Isya dan tarawih.


SULISTIONO 

0 komentar:

Posting Komentar