Jumat, 27 Mei 2022

Satlak Pendidikan Undang Bupati Tanggamus Halalbihalal

LIMAU (27/05/2022) – Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) Kecamatan Limau, Bulok, dan Cukuhbalak mengundang Bupati Tanggamus Dewi Handajani halalbihalal di Gedung SMP Negeri 1 Antar Brak, Limau, Jumat 27 Mei 2022. Acara bermaaf-maafan ini sekaligus mempererat silaturahmi.

Halalbihalal SPLP tiga kecamatan dengan bupati Tanggamus dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, Camat Limau Munzir, danramil Cukuhbalak, kapolsek Limau, Koordinator Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan Limau, dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah. Ada juga dewan guru serta kepala Puskesmas dan kepala Pekon Antar Brak.

Bupati Dewi Handajani mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin atau minal aidin wal faizin. Ia menyambut hangat halalbihalal keluarga pendidikan Kecamatan Limau, Bulok, dan Cukuhbalak. Acara ini memperkokoh silaturahmi setelah dua tahun tidak terselenggara karena pandemi covid-19.

Pemerintah memberikan kelonggaran kepada umat Islam merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah bersama keluarga, kerabat, tetangga, komunitas, dan elemen masyarakat. Dewi Handajani mengajak guru dan masyarakat Tanggamus tetap menjaga protokol kesehatan. Kondisi saat ini patut disyukuri mengingat kegiatan belajar mengajar sudah bisa bertatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Yadi Mulyadi menjelaskan halalbihalal keluarga Dinas Pendidikan bersama bupati memperkuat silaturahmi dengan jajaran pendidikan Kecamatan Limau, Bulok, dan Cukuhbalak.

Yadi Mulyadi juga berharap dewan guru tetap bersemangat melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan menegakkan protokol kesehatan. Pemerintah memberikan kelonggaran tatap muka 100 persen sehingga tidak ada lagi sistem belajar daring.

MAULANA AS

0 komentar:

Posting Komentar