Jumat, 06 Mei 2022

Wanita Pemudik dan Abang Terpental di Lampung Utara

KOTABUMI (6/5/2022) -  Seorang pemudik asal Tangerang dan saudaranya terpental setelah adu kambing dengan minibus Xenia di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara, pukul 07.00 pagi, Jumat 6 Mei 2022.

Kakak beradik itu tiada akibat kecelakaan tersebut.  Subarjo, warga Desa Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara, berusia 50 tahun, sempat dirawat di rumah sakit.  Sedangkan adiknya bernama Sumartini, wanita berusia 46 tahun, yang sedang mudik dari Tangerang, menghembuskan nafas terakhir di lokasi.

Tabrakan diduga berlangsung keras. Honda Supra berpelat BE 8838 JP, yang dikemudikan kakak beradik itu, ringsek berat. Sedangkan kaca Xenia berpelat BE 1487 YL pecah, sebagian bodinya ringsek.

Iptu Budiarto, kanit Gakkum Lantas Polres Lampung Utara, mengatakan Xenia dikemudikan Medi Elyason, warga Bandarlampung. Ia meluncur dari arah Bandarlampung menuju Kotabumi untuk menghadiri undangan.

Di Desa Kalibalangan, Lampung Utara, pengemudi Xenia mendahului sebuah kendaraan lain. Namun di depan meluncur Honda Supra yang dikemudikan kakak beradik itu. Tabrakan tak bisa dihindari, kedua pengemudi motor terpental beberapa meter.

Iptu Budiarto mengatakan pihaknya sudah menahan pengemudi Xenia, mobilnya, dan sepeda motor kedua kakak beradik yang ringsek berat.

Jasad kedua kak beradik sudah dibawa keluarga dari Rumah Sakit Swasta Kalibakangan ke Desa Bumi Raya, Abung Selatan, Lampung Utara.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar