Kamis, 23 Juni 2022

Bandarlampung: Motor Baru Karyawan Disikat Maling

BANDARLAMPUNG (23/6/2022) – Maling menyikat sepeda motor karyawan gerai zakat Dompet Dhuafa di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung, Rabu sore 22 Juni 2022. Kendaraan ini baru dibeli empat bulan senilai Rp18 juta.

Pencurian sepeda motor Beat Street hitam dengan nomor polisi BE 2849 ZW terekam CCTV kantor sebelah Dompet Dhuafa sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku berpostur sedang, berbaju dan celana hitam serta memakai helm putih. Wajah tidak bisa dikenali karena memakai masker.

Maling masuk parkiran gerai zakat Dompet Dhuafa seorang diri. Suasana juga sepi karena baru turun hujan lebat. Pelaku membobol kontak dalam waktu belasan detik. Motor diborong ke belakang dan tinggal kabur.

Pemilik kendaraan, Latifah, menyadari kehilangan motor ketika hendak pulang sekitar pukul 17.00 WIB. Motor Beat Street terparkir dengan stang terkunci sejak pagi pukul 08.00. Kendaraan masih berada di tempat sampai pukul 15.00 ketika temannya memindahkan helm karena kehujanan. Pengecekan CCTV menunjukkan kendaraan dibobol maling.

Motor Beat Street baru dibeli empat bulan senilai Rp18 juta. Pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Kedaton, Bandarlampung. Pemilik berharap polisi bisa menemukan kendaraannya.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar