Jumat, 17 Juni 2022

Bandarlampung: Tukang Teralis Tabrakan dengan Babaranjang

BANDARLAMPUNG (17/6/2022) - Seorang tukang teralis tabrakan dengan kereta api Babaranjang saat ia berjalan di pinggir rel KA Kelurahan Ketapang, Kuala, Panjang, Bandarlampung, pukul 03.20, Jumat Subuh, 17 Juni 2022. 

Pria berinisial AY dan berusia 43 tahun itu diduga keluar rumah sekitar pukul 02.00 Dinihari. Warga Kelurahan Ketapang, Kuala, Panjang, Bandarlampung, itu berjalan-jalan, dan dilaporkan tergeletak di rel satu setengah jam kemudian.

Fauzi, Ketua RT Lingkungan Kelurahan Ketapang, mengatakan umumnya warga tidak menduga nasib pria beristeri satu dan beranak tiga tersebut berakhir seperti itu. Ia menyebut tukang teralis tersebut memliki masalah keluarga belakangan ini.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni menyebut pihaknya mengetahui peritiwa dari Polsus Kereta Api Indonesia, yang memperoleh laporan dari masinis Babaranjang, pengangkut batubara dari Sumatera Selatan ke Tarahan, Lampung Selatan.

Bersama Tim Inafis Polresta, Polsek Panjang sudah mengautopsi jasad warga Kelurahan Ketapang itu dan pihak keluarga sudah memakamkannya pukul 13.00, selepas Jumatan.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar