Sabtu, 02 Juli 2022

Ditemukan di Perum BKP Bandarlampung setelah 4 Hari Hilang

BANDARLAMPUNG (2/7/2022) -  Dinyatakan hilang sejak empat hari lalu, seorang pria berusia 48 tahun ditemukan tiada di salah satu rumah kosong di RT 25 LK 3, Perumahan BKP, Kemiling Permai, Bandarlampung, pukul 15.30, Sabtu, 2 Juli 2022.

Almarhum bernama M. Romi Febriansyah. Ia beralamat di Tanjung Raya, Kedamaian, Bandarlampung, tetapi karena sakit, belakangan ini menumpang di tempat keluarga di kawasan Kemiling.

Polsek Kemiling masih menyelidiki mengapa pria berusia 48 tahun tersebut meninggal di sana, ditemukan sejumlah anak-anak yang sedang main petak umpet  di kompleks perumahan, yang rata-rata masih kosong tersebut.

Kapolsek Kemiling Ipda Agus Heriyanto mengatakan pihaknya menerima laporan kehilangan dari pihak keluarga pada Rabu, 29 Juni 2022, sehari setelah pria berusia 48 tahun tersebut tidak pulang ke rumah.

Kepada Polsek Kemiling, keluarga almarhum menyatakan warga Tanjung Raya, Kedamaian, tersebut belakangan ini sakit dan dalam proses pengobatan.

Hingga menjelang magrib, jasad pria berusia 48 tahun tersebut masih diautopsi di RSAM Bandarlampung, sambil menunggu dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan.

DIYON SAPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar