Minggu, 24 Juli 2022

Jasad Wanita 20 Tahun di Haduyang Ratu, Lampung Tengah

PADANGRATU (24/7/2022) -  Warga Kampung Haduyangratu, Padangratu, Lampung Tengah, menemukan jasad seorang wanita di Sungai Way Seputih, pukul 10.30, Minggu, 24 Juli 2022. Perempuan yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut dipastikan bukan penduduk sekitar.

Memakai celana dan kaos lengan panjang berwarna hitam, wanita belum diketahui identitasnya itu ditemukan Jaya bin Raja Paksi, warga Kampung Haduyang, yang hendak memancing. Awalnya ia mengira ikan, tetapi ternyata jasad seorang perempuan.

Petugas Polsek Padangratu dan babinsa setempat mengevakuasi jenazah dua jam kemudian. Mereka membawanya ke RS Demang Sepulau Raya, Gunungsugih, untuk diautopsi.

Camat Padangratu A. Rahman menyebut warga beramai-ramai ingin melihat penemuan jasad tersebut, di antaranya untuk mencari siapa yang mengambang di Sungai Way Seputih. Ia memastikan warga sekitar tidak ada yang mengenalnya.

Yusro, petugas RSU Demang Sepulau Raya, memperkirakan jasad sudah berusia beberapa hari. Mereka memerlukan waktu beberapa hari untuk mengungkap identitas dengan tes DNA atau pelaporan warga hilang.

ZEN SUNARTO DAN SIGIT SANTOSO

0 komentar:

Posting Komentar