Kamis, 28 Juli 2022

LLDikti Puji UTI Lampung Ranking 1 di Luar Pulau Jawa

BANDARLAMPUNG (27/7/2022) -  Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc, kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi atau LLDikti Wilayah II bagian Sumatera Bagian Selatan, memuji Universitas Teknokrat Indonesia menduduki ranking satu perguruan tinggi terbaik di luar Pulau Jawa,

Kepala LLDikti menyatakan hal itu, Rabu, 27 Juli 2022, saat menghadiri wisuda 551 mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia di Gelanggang Mahasiswa UTI, Bandarlampung,

Selain ranking 1 terbaik di Pulau Jawa, Prof. Dr. Iskhaq juga menyebut Universitas Teknokrat Indonesia ranking 9 perguruan tinggi baik swasta dan negeri untuk pendidikan online. Memperoleh pula ranking ke-10 untuk perguruan tinggi swasta se ASEAN.

Prof. Dr, Iskhaq Iskandar juga memuji sejumlah prestasi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dalam berbagai bidang.

Dalam wisuda tersebut, Rektor UTI,  Dr. H.M. Nasrullah Yusuf, mengatakan perguruan tinggi tersebut mewisuda 551 mahasiswa, yang berasal dari Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi Bisnis, dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Karena jumlah mahasiswa mencapai ratusan, Dr. H. M. Nasrullah Yusuf menyebut wisuda dibagi menjadi dua sesi pada Rabu dan Kamis, 27 dan 28 Juli 2022.

Pada kesempatan itu, D. H. M. Nasrullah meminta wisudawan tidak hanya berhasil meraih sarjana, tetapi juga dapat mengabdi untuk masyarakat, sesuai dengan Tri Dharma perguruan tinggi: pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar