Senin, 22 Agustus 2022

Cara Imam Rohadi PKS Rayakan HUT RI di Tanjungbintang

TANJUNG BINTANG (21/8/2022) -  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 juga menjadi perhatian anggota DPRD untuk merayakannya bersama warga, dengan menggelar berbagai acara.

Imam Rohadi, anggota DPRD Lampung Selatan Dapil 6, yang meliputi Tanjungsari, Tanjungbintang, dan Merbau Mataram, menggelar Festival Bumi Pertiwi, Minggu, 21 Agustus 2022 di kediamannya di Kertosari, Tanjungbintang.

Ia menyebutnya sebagai sebagai Festival Bumi Pertiwi karena menggelar tari dari seluruh Nusantara, yang dipersembahkan oleh anak-anak dan remaja. Seluruhnya lengkap dengan berpakaian adat masing-masing asal.

Agar menusantara, selain tari, juga diselenggarakan fashion yang menampilkan berbagai pakaian adat seluruh etnis di Tanah Air, dengan peserta anak-anak dan remaja.

Bekerja sama dengan sejumlah komunitas, untuk orang dewasa, Festival Bumi Pertiwi juga mengundang sejumlah penyanyi dan akustik dari sejumlah daerah, mulai dari Lampung Timur, Labuhan Maringgai, Bandarlampung, Pringsewu, Pesawaran, dan Palas.

Imam Rohani mengharapkan Festival tersebut bisa memacu generasi muda berkaya dan berkompetisi untuk memajukan Lampung, terutama Lampung Selatan.

GELLY

0 komentar:

Posting Komentar