Jumat, 19 Agustus 2022

Wanita Tertabrak Truk Sampah saat Hujan di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (19/8/2022) -  Seorang wanita bertempat tinggal di Bandarlampung tertabrak truk  sampah saat ia naik ojek online melintasi Jalan Sudirman, depan Swalayan Gelael, Enggal, Bandarlampung, pukul 09.00,  ketika Ibu Kota Lampung diguyur hujan, Jumat Pagi, 19 Agustus 2022.

Maulidiya Herlita, warga Bandarlampung, bersama pengojek Reza, warga Sukarame Baru, mengendarai Honda Scoopy berwarna abu-abu dan berpelat BE 2556 AEF pada pagi itu. Mereka dari arah Tugu Adipura menuju Pahoman.

Tiba di di depan Gelael, pengojek hendak melewati sebuah mobil yang sedang berhenti dan Truk Izuzu berwarna putih berpelat BE 9113 BZ. Mereka tidak menduga ada gerobak  datang dari arah berlawanan, sehingga driver mengerem mendadak.

Kanit Gakum Polresta Bandar Lampung Ipda Gunawan mengatakan jalanan sedang licin saat itu. Akibat mengerem mendadak, penumpang online terjatuh, terlindas ban kiri truk.

Petugas segera mengevakuasi wanita tersebut ke RS Hermina. Namun karena tidak tertolong, mereka membawanya lagi ke RSAM Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 komentar:

Posting Komentar