2 Warga Lumbirejo Pesawaran Kesambar Petir saat Naik Motor

NEGERI KATON (27/9/2022) -  Dua warga Lumbirejo, Negeri Katon, Pesawaran, tersambar petir saat mereka naik sepeda motor di Jalan Dusun Puji Waluyo, Trisnomaju, kecamatan dan kabupaten setempat, pukul 17.50, Selasa Sore, 27 September 2022.

Peristiwa langka itu disaksikan sejumlah pengendara mobil dan motor yang berpapasan. Mereka melihat petir menyambar kedua pengendara sepeda motor, lalu terjatuh, dan menderita luka bakar di bagian punggung.

Ridwan, seorang pengendara mobil,  dan Lasman Sanusi, warga sekitar,  menyebut cuaca di sekitar mendung dan gelap, seolah-olah hendak turun hujan. Kilatan petir begitu jelas menyambar Baqis Maysara dan Haviz Noval, seorang wanita dan adiknya, kedua pengendara motor.

Warga segera menyetop sebuah pikap dan membawanya ke Puskesmas Roworejo. Keduanya luka bakar di paha, kaki, dan punggung. Namun, karena lukanya serius, petugas di sana, Titi, Lina, dan Endang merujuknya ke RSUD Pesawaran.

Yudianto, Kepala Dusun 2 Lumbirejo, yang iku mengantar ke RSUD Pesawaran, mengatakan kedua warganya itu tersambar saat pulang bermain dari rumah saudaranya di Tresnomaju, Negeri Katon, Pesawaran.

Hingga pukul 22.00, malam Rabu, 27 September 2022, kedua warga masih berusia belia itu masih dirawat di RSUD Pesawaran.

PIYAN AGUNG 

0 comments:

Posting Komentar