Kamis, 08 September 2022

Cari Perhatian Suami, Wanita Lampung Utara Siksa Anak

KOTABUMI (8/9/2022) – Seorang ibu warga Tebing Kimpul Lingkungan IV, Bukitkemuning, Lampung Utara, tega menyiksa anak sendiri dengan alasan mencari perhatian suami. Wanita ini sudah setahun tidak menerima nafkah.

Ibu berinisial LPN, 24 tahun, tega menyiksa dua anak kandung berusia setahun dengan berbagai cara kekerasan. Perbuatan tersebut sudah terjadi berulang-ulang. Lebih kejam lagi, penyiksaan anak direkam dan dikirimkan kepada suami melalui messenger.

Kekejaman ibu terhadap anak terbongkar setelah suami menyebarkan video kepada orang lain, Rabu 7 September 2022. LPN ditangkap polisi dan mengaku sengaja merekam penyiksaan anak agar suami bertanggung jawab dan memberikan perhatian. Suami merantau ke Jawa dan sudah setahun tidak memberikan nafkah.

Panit Reskrim Polsek Bukit Kemuning Aipda Lucky Atmaja mengatakan LPN sementara diamankan di rumahnya, Bukitkemuning. Wanita tersebut diinterogasi begitu polisi menerima kiriman video viral mengenai penyiksaan ibu terhadap anak.

Polisi juga meminta keterangan saksi dan membawa anak korban ke puskesmas gun aproses visum. Kasus ini bakal ditindaklanjuti dengan gelar perkara guna menentukan tindakan hukum atas perbuatannya.

ADI SUSANTO

0 komentar:

Posting Komentar