Kamis, 22 September 2022

Maling Terekam CCTV saat Beraksi di Puskesmas Kotaagung

KOTAAGUNG (22/9/2022) -  Dua orang pria  terekam CCTV menyikat barang-barang milik tenaga kesehatan di Puskesmas Kotaagung, Tanggamus, dengan berpura-pura menjajakan baju seragam Korpri kepada paramedis di sana, Rabu, 21 September 2022.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah ke media sosial, Kamis, 22 September 2022, kedua pria terdiri dari seorang bertubuh tinggi, mengenakan kaos lengan panjang warna abu-abu merah, bertopi, dan bermasker putih. Seorang lagi bertubuh lebih pendek, mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam 

Yang pria berpakaian hitam masuk keluar ruangan di Puskesmas Kotaagung sejak pukul 11.30. Sedangkan temannya yang mengenakan kaos terekam CCTV masuk ke sebuah ruangan pukul 13.08, Rabu, 21 September 2022.

Pria berkaos lengan panjang tersebut sempat berpapasan dengan seorang tenaga kesehatan di sana di pintu masuk ruangan. Diduga karena sudah berhasil mengambil sesuatu, ia pun mencari temannya yang masih berkeliling menawarkan baju Korpri, dan kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Putri Oman, tenaga kesehatan Laboratorium Puskesmas Kotaagung, mengatakan ia meninggalkan ruangan untuk mengambil hasil tes antigen di ruangan lainnya. Ia meninggalkan barang-barang miliknya di atas meja dan di dekat komputer.

Warga Tulung Langok, Kotaagung, itu menyebut berpapasan dengan pria diduga pencuri di pintu masuk ruangan. Ia sama sekali tidak mencurigainya. Namun melihat ponsel dan tasnya sudah lenyap, ia berusaha mengejarnya, tetapi kedua pencuri sudah kabur.

Bersama Adi Prayoga, suaminya, Putri Oman menyebut mereka sudah melapor ke Polsek Kotaagung, beberapa jam setelah peristiwa pencurian.

HARDI SUPRAPTO

0 komentar:

Posting Komentar