Jumat, 23 September 2022

QRIS dan Kartu Debit Bank Lampung Permudah Transaksi

BANDARLAMPUNG (23/9/2022) – Bank Lampung meluncurkan aplikasi pembayaran QRIS dan kartu debit di Ballroom Hotel Novotel Bandarlampung, Kamis malam 22 September 2022. Aplikasi berbasis digital ini mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Peluncuran aplikasi QRIS dan kartu debit dihadiri Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat dan Gubernur Arinal Djunaidi. Acara ini bersamaan dengan undian Simpeda. Undian berlangsung dua kali setahun dengan hadiah utama mobil Honda Brio dan uang tunai Rp150 juta bagi tiga pemenang.

Presley Hutabarat mengatakan aplikasi QRIS dan kartu debit Bank Lampung mempermudah dalam bertanransaksi atau berbelanja tanpa memindahkan dana lebih dahulu. Dengan aplikasi berbasis digital QRIS dan kartu debit, nasabah tinggal menggunakan barcode.

Nasabah memanfaatkan aplikasi QRIS dengan cara donwload melalui handphone masing-masing. Pelayanan QRIS menjamin transaksi atau belanja lebih mudah, cepat dan efisien. Nasabah tidak perlu ribet mencari uang kas lagi.

Pelayanan digital ini dapat dinikmati seluruh nasabah Bank Lampung. Dengan demikian Bank Lampung tidak kalah dengan perbankan lain. Pelayanan bukan hanya pemerintahan tetapis eluruh lapisan masyarakat. Bank Lampung memiliki 38 kantor cabang dengan 400 ribu nasabah.

JUHARSA ISKANDAR

0 komentar:

Posting Komentar