Cuma Tujuh Detik, Maling Sikat Motor di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (21/2/2023) – Kawanan maling menggondol motor Beat di depan Warung Pempek Unyil, Jalan Gunung Rajabasa Raya, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat 17 Februari 2023 pukul 13.40 WIB. Pelaku begitu lihai membobol kendaraan dalam waktu tujuh detik langsung kabur.

Pencurian motor Beat putih dengan pelat nomor BE 2608 ACH milik Novalia, karyawan Pempek Unyil Wayhalim, terekam CCTV. Pelaku datang berboncengan motor Beat putih masing-masing mengenakan helm merah, berjaket biru dan hitam serta celana abu-abu dan biru. Wajah tampak jelas karena tidak memakai masker.

Mereka berhenti persis di depan etalase pempek dan celingukan membaca situasi sekitar 20 detik. Sebelah kiri pelaku terdapat dua motor parkir masing-masing milik karyawan dan pelanggan sedang makan pempek.

Seorang di antaranya mengeluarkan kunci T dari saku jaket untuk membobol kontak motor Beat milik karyawan pempek. Pelaku tergolong nekat karena suasana warung terbuka hingga pembobolan motor terlihat pemiliknya. Namun, kawanan maling memang lihai. Motor bisa dibobol dalam waktu tujuh detik dan langsung kabur bertepatan pemilik mengejar sampai jalan.

Pemilik Warung Pempek Unyil Wayhalim, Bili, Selasa 21 Februari 2023, menyebut kawanan maling sungguh tidak punya rasa takut karena beraksi dalam suasana ramai. Pelaku juga tidak gugup saat tepergok masih memundurkan motor hingga dikejar sampai jalan.

ARI IRAWAN




0 comments:

Posting Komentar