Gapopin Lampung Pameran Kacamata di Swiss Bel Hotel

BANDARLAMPUNG (25/2/2023) - Gabungan Pengusaha Optik Indonesia Lampung menyelenggarakan pameran Optik selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 25-26 Februari 2023, sambil menggelar musda ke-6 Gapopin Lampung di di ballroom Swiss belhotel, Jalan  Rasuna Said, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Acara Musda dibuka dr. Diah Anjarini, mewakili Kadis Kesehatan Lampung. Hadir juga di sana Ketua Umum Gapopin Pusat Soelianto, dan ratusan anggota Gapopin seluruh Provinsi Lampung.

Dalam pameran tersebut, Gapopin memperlihatkan berbagai jenis kacamata teranyar, baik untuk style atau membantu penghilatan yang mulai rabun jarak jauh dan dekat. Tersedia juga sejumlah alat pengecek mata modern.

Ketua Umum Gapopin Pusat Soelianto Rusli memuji Gapopin Lampung sebagai terbaik di Sumatera, karena anggotanya solid, dalam berorganisasi, dan saling menunjang untuk keperluan perusahaan optik.

Soelianto Rusli mengatakan, setelah didera pandemi covid-19 selama dua setengah tahun, pengusaha optik kini diuji oleh datangnya pesaing langsung dari luar negeri. Agar tetap bertahan, Gapopin Pusat membuat program penyediaan material optik di tingkat provinsi.

Ketua Gapopin Lampung Sentono Hakon mengatakan organisasi tersebut perlu untuk anggota dan masyarakat, karena hingga saat ini masih banyak toko optik yang menipu dan tidak berizin. Gapopin menaungi kedua hal tersebut agar konsumen membeli kaca mata yang berlisensi.

DANDI SUCIPTO

0 comments:

Posting Komentar