Spanduk Anti Anies Dipasang di Sejumlah Titik Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (25/2/2023) -  Sejumlah spanduk menolak Anies Baswedan mendadak dipasang di beberapa lokasi di Bandarlampung saat calon presiden dari beberapa partai itu mengunjungi Pasar Natar Lampung Selatan dan menghadiri pelantikan pengurus Nasdem Lampung Selatan dan Lampung Tengah, Sabtu, 25 Februari 2023.

Andre, warga sekitar tempat pemasangan spanduk  di Jalan Soekarno-Hatta, Bandarlampung, mengatakan, sehari sebelumnya, mereka belum melihatnya. Mereka menduga dipasang pada malam atau dinihari, karena baru mengetahui saat hendak buka warung.

Selain menulis sejumlah kata berwana hijau, hitam, dan kuning, di atas kain berwarna putih, tidak ada penjelasan tentang siapa yang membuat spanduk. Tema seluruh spanduk sama. Demikian juga penggambaran Anies yang memakai peci hitam, yang bertuliskan kalimat tauhid.

Adapun Anies disambut ratusan warga yang didominasi seragam biru di Pasar Natar, Lampung Selatan. Dari pengumuman panitia, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan berada di Lampung selama dua hari.

PANDAWA AF

0 comments:

Posting Komentar