Asa Ripzon Efendi untuk Pemenang Muli Mekhanai Pesisir Barat

KRUI (18/3/2023) -  Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, kembali menghelat Pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2023, setelah lima tahun absen dari Tahun 2018.

Diselenggarakan di sebuah kafe di Pekon Mandiri, Pesisir Barat, perhelatan berlangsung meriah, mulai dari tari-tarian muli mekhanai, dengan busana khas sesuai adat dan istiadat kabupaten tersebut.

Para muli mekhanai yang mengikuti lomba juga tampak serius menghadapi lomba. Selain sudah berlatih beberapa lama, mereka tampil dengan busana khas Pesisir Barat, hingga perhelatan menjadi elegan.

Wakil Ketua 1 DPRD Pesisir Barat Ripzon Efendi termasuk yang menaruh perhatian terhadap Pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2023. Sejak awal lomba hingga pengumuman pemenang, ia mengikutinya dengan seksama.

Ripzon Efendi menyebut Pemilihan Muli Mekhanai Pesisir Barat penting karena kabupaten tersebut mengandalkan pariwisata sebagai sumber pendapatan asli daerah di masa mendatang.

Wakil Rakyat itu berharap banyak bagi para pemenang Pemilihan Muli Mekhanai untuk lebih memperkenalkan Pesisir Barat ke public nasional dan internasional, bersama alumni dan pemenang sebelumnya.

YUAN ANDESTA

0 comments:

Posting Komentar