Curi Ponsel Warung Geprek Bandarlampung Terekam CCTV

BANDARLAMPUNG (3/3/2023) – Seorang pria mencuri sebuah ponsel di warung ayam geprek Jalan Sultan Agung, Kotasepang, Labuhanratu, Bandarlampung, Kamis 2 Maret 2023. Suasana warung kebetulan sepi karena pemilik sedang masak nasi di dapur.

Pencurian ponsel milik warung ayam geprek terekam CCTV pukul 08.40 WIB. Pelakunya seorang pria bertubuh tinggi besar, memakai kaos putih dan jaket hijau army serta bercelana jins biru.

Warung sebenarnya belum buka. Pelaku melongok sambil menggeser pintu dan sebentar mundur lagi. Ia datang melepaskan sandal dan masuk beberapa langkah langsung menyambar ponsel di meja dekat pintu.

Anak pemilik warung ayam geprek, Adelia Putri, Jumat 3 Maret 2023, membenarkan pencurian sebuah ponsel ketika warung belum buka dan suasana sepi karena ibunya sedang memasak nasi di dapur. Ia sempat mendengar suara pintu tergeser tetapi mengira ibunya sedang beraktivitas di depan.

Pencurian ponsel baru disadari begitu ibunya selesai masak dan melihat pintu geser sudah terbuka. Menyadari ada ketidakberesan, kecurigaan pertama mengarah dompet uang dalam laci. Dompet ternyata masih aman. Sementara ponsel di meja lenyap. Pengecekan CCTV menunjukkan ponsel sudah dijarah maling. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Bandarlampung.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar