Honda Brio Penuh Tembakan di Tengah Sawah Jatimulyo

BANDARLAMPUNG (28/3/2023) -  Warga Desa Rejomulyo, Jati Agung, Lampung Selatan, geger penemuan mobil penuh dengan tembakan peluru di tengah sawah warga sekitar, Selasa, 28 Maret 2023. Pembawa mobil diduga terlibat kontak senjata dengan petugas.

Kepala Desa Rejomulyo Thusandoro mengatakan pada malam harinya mereka sudah melihat sejumlah petugas berpakaian preman hilir mudik di permukiman sekitar. Namun, karena tidak ada penangkapan, mereka mengabaikannya.

Pagi harinya sejumlah warga menemukan Honda Brio berwarna merah dan berpelat BE 1867 AMQ di tengah sawah. Mereka melapor ke pamong setempat. Tidak lama kemudian, petugas dari Bandarlampung dan Lampung Selatan datang memeriksa.

Dari hasil pembicaraan dengan petugas yang datang, Thusandoro mengatakan mereka menduga Honda Brio tersebut ditinggalkan pengendaranya di areal sawah, setelah habis baku tembak dengan petugas.

Thusandoro meyakini Honda Brio tersebut bukan dipakai pemilik asli, karena seseorang datang ke lokasi, menyebut mobil tersebut sebagai miliknya, dan sedang diservis di sebuah bengkel di Tegineneng, Pesawaran.

Dari video rekaman warga setempat, selain penuh dengan tembakan, kaca Honda Brio tersebut umumnya pecah. Di dalam mobil terdapat linggis, kunci leter T, golok, bong diduga bekas alat isap sabu.

Kepala Desa Rejomulyo itu mengatakan pengendara diduga lari lewat sawah, karena banyak bekas darah dari titik mobil ditinggalkan berceceran di sana.

ARI IRAWAN

0 comments:

Posting Komentar