Jumat, 17 Desember 2021

Maling Kembali Bobol Alfamart Keteguhan Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (17/12/2021) – Maling membobol Alfamart Jalan Zulkarnain Subing, Kelurhan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur, bandarlampung, Rabu 15 Desember 2021. Pembobolan ini sudah terjadi dua kali dan pelakunya belum terungkap.

Pembobolan Alfamart terekam CCTV, Rabu dini hari pukul 01.30 WIB. Pelaku hanya satu orang dengan mengandalkan penerangan handphone. Sempat kebingungan memilihg barang incaran, maling akhirnya menggasak puluhan bungkus rokok, kosmetik, dan susu dengan nilai sekitar Rp17 juta.

Karyawan Alfamart, Restu, Jumat 17 Desember 2021, mengetahui pembobolan ketika buka toko pukul 06.30 WIB. Baru menghidupkan komputer kasir, ia kaget melihat etalase rokok kosong. Pengecekan ke belakang menemukan pintu gudang terbuka dan atap sudah jebol.

Alfamart Keteguhan, Telukbetung Timur, sudah kebobolan dua kali dan pelaku belum terungkap. Pencurian pertama dengan cara penjebolan atap kamar mandi. Toko ini tidak dijaga satpam. Pengamanan mengandalkan CCTV dan pengawasan berkala pada malam hari.

DEDI KAPRIYANTO

0 komentar:

Posting Komentar