Selasa, 01 Februari 2022

Terduga Maling 10 Motor Digerebek di Jabung, Lampung Timur

BANDARLAMPUNG (1/2/2022) -  Maling sepuluh sepeda motor di Bandarlampung tidak berdaya saat Tim Khusus Anti Bandit 308 Polresta menggerebek rumahnya di Jabung, Lampung Timur, malam Minggu, 28 Januari 2022. Ia bersembunyi di kamar mandi saat petugas tiba.

Digerebek tengah malam, WA, warga Jabung, Lampung Timur, dan  berusia 28 tahun tersebut, tidak menyangka kedatangan Tim Anti Bandit 308 Bandarlampung. Ia dalam keadaan tidak memakai baju dan bercelana pendek di kamar mandi.

Tangis keluarga pun meledak saat Tim Anti Bandit 308 Polresta Bandarlampung menemukannya di kamar mandi. Ia digerebek atas informasi dua orang temannya yang sudah terlebih dulu tertangkap beberapa hari sebelumnya.

Tim Anti Bandit 308 Polresta Bandarlampung juga berusaha menangkap maling sepeda motor lainnya. Namun, saat hendak melakukan penggebekan tahap kedua, pria berusia 28 tahun tersebut melarikan diri, dan terpaksa ditembak bagian kakinya, untuk menangkapnya kembali.

Setiba di Polresta Bandarlampung,  warga Jabung itu mengakui sudah mencuri sepeda motor di 10 lokasi di Bandarlampung. Umumnya roda dua yang mereka curi bermerek Honda Beat dan Revo. Terakhir mereka memboyong satu motor dengan merusak gembok pemilik rumah.

Kanit Resmob Polresta Bandarlampung Ipda Zuldi Nayaka mengatakan Tim Anti Bandit 308 Polresta Bandarlampung juga menyita sepeda motor hasil curian dan sejumlah peralatan yang dipakai untuk mencuri roda dua selama ini.


DANDI SUCIPTO

0 komentar:

Posting Komentar